Cara Mendesign Agar Rumah Anda Menjadi Touchless

Uncategorized / 9 May, 2020

Cara Mendesign Agar Rumah Anda Menjadi Touchless

Dengan banyak dari kita sekarang berjongkok di Hunian, menghabiskan sebahagian besar dari hari-hari kita terkurung dalam tempat terbatas, tidak mengherankan bahwa keamanan lingkungan fisik kita telah jadi perhatian utama.

Penyebaran cepat dan ancaman COVID-19 mengubah cara kita berpikir tentang lokasi kita, memacu penerapan teknologi Automatis, bahan permukaan steril dan jumlahnya product tanpa sentuhan dari faucet ke toilet.
Di sini kita menonton beberapa item yang muncul, teknologi, dan tren dalam arsitektur perumahan yang berpotensi mengurangi dan mengurangi penyebaran kontaminan.

Desain Hunian Reimagined
Arsitek, perancang dan pembangun mengevaluasi kembali dan melamun kembali lingkungan yang dibangun dengan sebanyak rencana segar yang di desain buat memperlambat penyebaran biohazard yang menular dan berbahaya. Desain denah sudah bergeser di area publik dengan Banyak-barang seperti pintu toilet di area publik di jalan Ke luar. Pada saatnya, jenis-jenis tawaran ini dapat diintegrasikan ke dalam desain hunian Rumah. Contohnya, membuat celah privasi utk lemari air dengan memakai dinding dan Segi, bukan pintu, menggunakan minimal permukaan datar, memakai bahan permukaan yang sehat dan memasang system ventilasi yang mengijinkan utk menghilangkan hawa yang berpotensi terkontaminasi. Dan otomatisasi hunian dapat jadi jalan masa depan, diintegrasikan ke dalam desain dengan cara yang semakin canggih.

Otomasi Rumah
Diaktifkan lewat telpon pintar atau lewat system seperti Amazon Alexa, Google Home dan Apple Home Kit, otomasi hunian meningkatkan keamanan dan keselamatan hunian dan juga yaitu pengubah permainan dalam hal mengurangi kontak dengan titik-titik sulit yang tinggi di Hunian, termasuk juga termostat, pencahayaan, bel pintu, system musik dan bahkan pintu dan kunci pintu. Yang dimanfaatkan hanyalah sentuhan aplikasi atau perintah suara.

Teknologi tanpa sentuh
Dari tempat sampah kaki baja diaktifkan buat menggerakkan toilet dan keran yang diaktifkan, pemilihan dan kecanggihan product tanpa sentuhan buat hunian tumbuh dengan cepat. Kohler, satu orang perancang dan pembuat kamar mandi dan product dapur, telah memperkenalkan beberapa kamar mandi cerdas cerdas dan pemeriksaan gerak dapur dan nada yang diaktifkan tanpa sentuhan, termasuk juga system pembilasan toilet yang diaktifkan dengan Kegiatan, diaktifkan oleh gelombang tangan. Ia juga menawari beraneka pilihan toilet cerdas dengan prosedur buka dan tutup yang intuitif dan system pembilasan. Salah satu product terbarunya, keran dapur Sentra dengan aktivasi bebas-tangan Kohler Konnect, bekerja lewat asisten hunian Anda buat merespons perintah yang diaktifkan nada seperti “nyalakan keran,” “tuangkan dua cangkir” atau “isi panci spageti.”

Motion Activated Lighting
Mencapai cahaya lembut yang lembut ke tempat yang gelap itu mudah dengan pencahayaan yang diaktifkan dengan Kegiatan. Yang difungsikan hanyalah sedikit aktivitas – gelombang tangan atau terjadi melintasi pemeriksaan bakal dengan cara automatis membalik sakelar. Feature keren utk Dipunyai, terutama pada tengah malam hari disaat anak-anak kecil tersandung ke luar dari tempat tidur utk minum segelas air. Lampu gerak diaktifkan dapat dipasang cukup banyak di mana saja dari lorong ke tapak tangga dan bahkan seluruh Lokasi. Plus, feature praktis ini mengurangi kontak di dinding dan menghilangkan kontak dengan sakelar, mencegah penyebaran kuman. Ini juga baik utk planet ini dan buat buku saku – lampu tetap menyala hanya saat aktivitas terdeteksi.